Senin, 18 Oktober 2010

Contoh SURAT LAMARAN KERJA

SURAT LAMARAN

                     Bandung, 28 Juli 2009

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer PT. INDO IT
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung

Dengan hormat,

Setelah saya membaca surat kabar Kompas, saya mendapatkan informasi bahwa PT. INDO IT, berencana mengembangkan Departemen Pemasaran PT. INDO IT.

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. INDO IT.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                             : Doni Febriana
Tempat & tgl. Lahir : Bandung, 22 Juni 1985
Pendidikan Akhir            : Sarjana Komunikasi ITB
Alamat                           : Bandung, Komplek Kopo Indah, No. 204
Telepon, HP, e-mail       : 022 5440xxx, 08132119xxxx
Email                             : doni@gmail.com
Status Perkawinan         : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. SUBUR INDO, sebagai staf Pemasaran dan publikasi, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance publikasi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Doni Febriana

Kunjungi Surat Resmi lainnya, seperti:

  • Contoh Surat Permohonan Beasiswa 
  • Contoh Surat Perjanjian Kerjasama
  • Contoh Surat Keterangan Hibah
  • Contoh Surat Niaga
  • Contoh Surat Jual Beli
  • Karangan
  • Contoh Surat Referensi
  • Contoh Surat Kuasa
  • Contoh Surat Rekomendasi
  • Contoh Surat Resmi
  • Contoh Surat Sponsor
  • Contoh Surat Permohonan Pengunduran Diri
  • Contoh Surat Cerai
  • Membuat Kop Surat
  • Contoh Surat Dakwaan
  • Contoh Surat Gugatan Cerai
  • Contoh Surat Undangan
  • Contoh Surat Permohonan
  • Contoh Surat Kontrak Kerja
  • Contoh Surat Lamaran Bahasa Inggris
  • Contoh Surat Penawaran
  • Contoh Surat Undangan Rapat
  • Contoh Surat Dinas
  • Contoh Surat Lamaran
  • Contoh Surat Ucapan Terima Kasih
  • Contoh Surat Peringatan
  • Contoh Format Surat Lamaran
Silahkan Kunjungi Selengkapnya di : Surat Resmi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...