Jumat, 23 Maret 2012

Cara Menambahkan Gadget Hamster di Blog

Suatu saat saya berkunjung ke Blog tetangga, disana saya melihat Gadget Hamster. Bila saya klik didalam Gadget tersebut maka akan keluar sejenis makanan dan akan dimakan oleh Hamster tersebut. Apabila saya arahkan kursor (Arah Mouse) kekiri - kekanan maka Hamster itu akan mengikuti. Lucu .... Ngegemesin .... Hingga saya tertarik untuk menempatkan Gadget Hamster itu ke Blog saya. Kalo kamu mau menambahkan Gadget Hamster ke Blog kamu, ikuti tips berikut:

  • Masuk ke Blog kamu
  • Klik, "Rancangan" atau kalo kamu sudah ada didalam Blog, Klik, "Desain-Tambah Gadget"
  • Klik, "HTML/JavaScript"
  • Copy Paste Kode dibawah ini
  • Klik, "Simpan/Save"
  • Atur Posisi Gadget/Widget sesuai keinginan kamu

Selamat Mencoba ...
Semoga Bermanfaat ...

2 komentar:

  1. Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.NET
    - DEPO minimal Rp.15.000
    - WITHDRAW minimal Rp 25.000
    DAFTAR DI SINI
    Bonus Turover 0.5%
    Bonus Refferal 20% seumur Hidup
    hanya ada di DELIMA POKER
    AGEN POKER
    BANDAR POKER
    POKER FACEBOOK
    BANDAR KIU
    Link Alternatif Poker
    STREAMING BIOSKOP ONLINE

    BalasHapus
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...