Selasa, 02 November 2010

Cara Menyisipkan Text Box

Anda dapat menyisipkan Text Box pada aplikasi Powerpoint seperti pada excel. Jika anda menyisipkan text box pada sebuah slide, kemudian memasukkan data pada text box tersebut, berikut adalah langkah sederhana yang bisa anda lakukan
  1. Buka Slide Powerpoint dimana anda akan menyisipkan text box yang anda inginkan
  2. Klik pada tab “Insert” pada Ribbon dan di dalam Tab insert pada kategori “Text” kemudian klik pada icon “Text Box” seperti pada gambar berikut


  3. Sekarang sisipkan texbox, klik pada bagian slide dimana anda ingin menyisipkannya. Sekali anda klik akan muncul text box. Anda dapat merubah ukuran dan bentuk daru text box tersebut, seperti pada gambar 2


  4. Sekarang klik pada text box tersebut dan masukkan data ke dalamnya, anda bisa mengetik langsung atau copy dan paste dari file anda yang lain.
Tips dan trik ini BLOG - C Copas dari Belajar Power Point
Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...